Selasa, 30 April 2013


16 september 2012

Hari ini gue bĂȘte bangeet!! Gue kecewa dengan seseorang. Seseorang yang gue suka dari dulu. Gue awalnya berharap gue bakal ditembak pas gue kejar dia ke malang. Tapi ternyata gue malah dibilang LIKE A CILD. Huuhhhhhhh… apa gue salah kalo gue pengen ngobrol banyak sama dia. Apa gue jg salah kalau gue diem. Maunya apa sih??? Diam salah. Ngga diam garing. Terlalu banyak ngomong dikira manja. Hhuuuuuuuuuuhhhhhhh… sebel!! Bodohnya gue ngarepin kata-kata cinta dari dia. Bodohnya gue ngarep kata-kata sayang dr dia.  Gue coba sabar tapi gue ngga bisa. Air mata gue keluar itu semua demi dia tapi dia ngga ngerti. Gue sayang sama dia itu tulus. Pertama kali gue lihat senyum manisnya di depan MATOS dengan Vixion putih uuhh.. so swiit.. tapii setelah selang berapa detik gue sadar ada yg berubah dr dia. Dia over drama bgt!! Dia bilang ke gue kalo gue ribet orangnya. Padahal gue kan pengen double date sama si tata ma gilang. Dia bilang kalo dia males ke tempat yg rame. Lha gue heran kok ada sih orang yg ngga mau keluar ke tempat seromantis MATOS. Huuhhh ngga enak!! Oke fine akhirnya gue single date ke alun-alun batu. Setibanya disana bukannya seneng ehh,. Malah dibilang norak lah, keramean lah, kekanak-kanakan lah… uuhhh heran beudd gue! kok ada orang yg diajak ceweknya kencan malah bilang males lah, capeklah, ngga mood lah.. Ya Allah… what the hell!! Gue raasanya pengen nangisss disana. Kalo aja dia ngga update twitternya mungkin semua ngga berakhir seburuk ini. Gue ngajak dia naik wahana kincir asmara malah dia bilang hadah… ngga enak!! On the twitter. Huhuhu… sumpah gue dari tadi salah mulu. Ngga selayaknya orang pacaran,. Kalo kemana-mana pacarnya digandeng atau paling ngga dilihat matanya pas lagi ngobrol. Tapiiiiiiiiiiiiiii………..dia ngga sama sekali gandeng tangan gue. Jangankan gandeng. Lihat mata gue selama 3 detik aja dia ogahhhh! Ya Allah…….. apa yg salah sama gue. Pulang dr batu mampir ke fried chicken depan kampusnya dia di kampus 3 UMM. Ehh.. bukannya ditanya gimana perasaan gue malah dia asyikk aja twitteran. Dia bilang kalo internet dan twitter itu hidupnya. Dia lebih suka twitteran dr pada jalan-jalan keluar. Sumpah kata-kata itu masih nempel di memory gue, gue sadar kalo gue BENER-BENER NGGA PENTING BUAT DIA. Pulang dr jalan-jalan gue lupa arah ke kos mbak iskha cz ternyata semakin malam semakin rame aja tu embong malang! Dia ngga ngerti betapa gue bingung nyari jln gajayana eh,. Dia malah bilang gue plin-plan lah, ngawur lah, untung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar